when you look at a person, any person, remember that everyone has a story.
everyone has gone through something that may has changed them.
everyone has gone through something that made them who they are today.

share your story,
write a blog.
:)

Cheers For The Fast Times

Wednesday, 25 May 2011

seventeen forever

♬ Stay Awake - All Time Low

wow been a long time.
padahal dari kapan tau gue udah berencana ngeblog, pengen cerita, pengen share. thousand things happened this month. good things, bad things, but it's all memorable. and now it's all memories. BUT, thanks to technology, gue udah menyiapkan tulisan-tulisan yang akan gue post di memopad gue.okay, first thing first. my birthday.

4 - 6 May 2011

yep. it's an event FULLY organized by Senior High's STUDENT Council. not the teacher council. *lirik kanan kiri bawah*

setelah berbulan-bulan sibuk, berbulan-bulan ga masuk kelas, berbulan-bulan mengorbankan jam fisika biology chemistry sampe math untuk ngurus acara ini, berbulan-bulan jatuh bangun ngejar sponsor, tiba-tiba udah 4 May aja. which means it's THE DAY! I won't tell the details, karena akan menjadi cerita yang sangat panjang. Overall, acara kompetisi-kompetisi sukses tanpa halangan berarti. :D




6 May 2011 - 7 May 2011. My Seventeen. 21.00 - 02.30 
okay. karena setelah kompetisi hari Sabtu-nya ada pensi, jadilah semua Panitia cowok nginep di sekolah untuk nyiapin pensi, dan yang cewek-cewek nginep di rumah gue. setelah kelar ngurus acara-acara tanggal 6, which is battle of the band, dance, mini soccer, & basket; semua langsung ganti haluan: pensi & guest stars!
setelah mandi dan beberes selama 15 menit, gue dijemput Fanny dan kita balik ke sekolah untuk bantuin anak-anak lain. kebetulan, tanggal 7 mei-nya itu ulang tahun gue, my 17th!

TAPI NIH YA, manusia bernama Febry yang notabene adalah pacar tersayang saya pada tanggal 6 itu kerjaannya MARAH-MARAAAAAAAAAH terus. yes, memang seharusnya saya mengerti kondisi-nya karena manusia ini adalah ketua panitia dan acara ini adalah tanggung jawab-nya dan kalo ada apa-apa pasti dia harus membereskan TAPI KAN YA kesel coy kesel besok gue seventeen tapi mesti liat muka badmood seharian. salahnya lagi, hari itu gue ngobrol sama temen lama gue yang adalah cowok yang udah lama ga ketemu& temen-temen gue responnya adalah: "Han parah banget sih lo cowok lo lagi capek lo malah berduaan sama yang lain." respon gue terhadap yang ngomong:

heyyousonofa_thumb
you. go. to.hell.

canda deng.
setelah capek seharian ngeliat muka-muka jutek penuh judgement, akhirnya gue cerita ke Fanny, & Adit. dalam waktu yang berbeda-beda. nah, back to the timeline. pas malem tanggal 6-nya itu dari jam 11-an malem kan ada checksound para guest stars-nya, jadi kita sambil nontonin check sound-nya.

setelah sibuk bikin makanan & minuman, ngurus giliran checksound & waktu, perizinan & macem-macem, akhirnya gue udah gak ada kerjaan. terus Rifai dateng ngehampirin gue, & nanya: "Febry kenapa Han? kok bete gitu?" dan gue cuma jawab "Tauk tuh." terus Rifai membujuk-bujuk gue untuk nanya & baikan. tapi secara bbm gue panjang-panjang cuma di bales satu kalimat, akhirnya gue memutuskan untuk nungguin Fanny & langsung pulang. tapi terus tiba-tiba:

"Lagu ini buat yang lagi Ulang Tahun hari ini...." -kata Buguyaga, band yang lagi check sound.
dan Manda/Vidya/Saski tiba-tiba meluk gue, "HAPPY BIRTHDAY HAAN".
tapi gue masih bingung & linglung sampe akhirnya keliatan ada kue dan lilin berjalan...
dan jreng jreng jreng.

there goes my dearest boyfriend & my bests. Febry bawa kue & lilin, terus ada teman-teman panitia tercinta TERMASUK FANNY DAN ADIT, nyanyi Happy Birthday bareng-bareng. dan yang pertama ada di pikiran gue saat itu: oh shit. gue dikerjain.
ini kue yang dibawa teman-teman :D
jadi ternyata Fanny & Adit yang gue curhatin sepenuh hati udah tau kalo gue dikerjain? jadi ternyata dari tadi jutek & marah-nya cuma ngerjain gue doang? jadi dari tadi Rifai dengan niat nyuruh gue baikan cuma buat ngerjain gue doang? jadi gue disuruh dateng malem-malem begini buat dikerjain doang? jadi semaleman gue udah badmood pengen makan orang ternyata gue dikerjain? cukup tau. 
are you fucking kidding me

thank you guys. thank you.
too bad Pita's not there, kalo dia gak terbaring tak berdaya di rumah sakit pasti gue udah dinangisin kejer kali.


7 May 2011: RETHEVAL
so, setelah insiden dikerjain tadi malem, akhirnya besoknya kita udah sibuk lagi dengan Pensi. lari sana-sini. marahin sana-sini. maki-maki sana-sini. nyariin orang kesana-sini. I miss the rush.

terakhir-terakhir, waktu Buguyaga, it was damn so amazing. beneran yang 'feel'nya dapet banget. rame-rame joget, rame-rame muter-muter bersama vokalisnya, apalagi pas terakhir mereka nyanyi "Indonesiaku" yang gak jauh-jauh dari tema RETHEVAL. itu kalo bisa diulang, please diulang. anyway pas lagu kedua Saski ngerjain gue lagi dengan minta si vokalis Buguyaga narik gue ke panggung. dan gue ga tau mau ngapa-ngapain cuma senyum & makasih doang di ucapin Happy Birthday sama crowds-nya. emang kampret. Sas. tunggu aja.

 setelah Buguyaga, ada Jenny dan wow atmospherenyaaaaa. dimana lagi sih ada band yang manggung, terus crowdsnya sama bandnya tukeran tempat, crowds-nya jadi di panggung dan band-nya di yang di tempat penonton. sarap. gak lama, setelah pengumuman pemenang & macem2, rangkaian acara RETHEVAL selesai. Panitia heboh. Seneng semua. Langsung foto-foto, pasang lagu, joget-joget. damn we're great.


terus of course, terakhir-terakhirnya Febry di siram.


orangnya marah-marah, tapi itu tanda we're really proud of you, sweetheart. :b

7 May 2011: Night. setelah pesta-pesta di sekolah, Fanny, Sasa, Fara, Mira, Rifai, Adit & Febry ke rumah gue. disusul oleh Kevin Dimas Reno. pas masuk rumah, berasa krisis identitas. balon dimana-mana. sebenernya gue ulangtahun ke 17 apa ke 3 deh? dan udah ada banyak makanan. dan ada kue. I really love the cake that I quickly kiss my mom & dad. :*

dan setelah makan-makan dan lain lain, gue dipancing keluar oleh kawan-kawan tercinta, lalu disiram. pake tepung, telor, air, susu, SAMBEL KECAP, BUMBU SATE, KIRANTI, dan ramuan aneh lain-lainnya. udah gak jelas apakah gue cupcake berjalan, sate berjalan, atau jamu berjalan. terimakasih. padahal gue udah mandi loh guys. tunggu ya pembalasan gue :*
terus satu persatu pulang dan Febry's the last man standing. \m/

masih berhubungan dengan ulangtahun gue, I received tons of txts, bbms, walls, messages, mentions, & many more. maaf yang beberapa ga bisa gue bales satu persatu. thank you for all the wishes. you guys made my day.

hell yeah, i'm 17 now.
cheers, hna :D

  P.S thanks buguyaga yang udah mengabulkan request pacar saya. sukses selalu! B)